Senin, 06 Juni 2011

TIPS MEMILIH ROK YANG SESUAI BENTUK TUBUH WANITA

Bagi anda yang kebingungan untuk memilih model rok yang sesuai dan pas untuk anda maka yang pertama kali harus anda lakukan adalah mengenali bentuk tubuh anda sendiri didepan kaca. 


  1. Jika bagian perut anda terlihat lebar maka untuk menutupi bagian perut yang lebar,  anda bisa memakai rok dengan bentuk A-line yang berbahan ringan. Dan jangan melipat rok di bagian atasnya jika dirasa rok tersebut kepanjangan atau kebesaran, karena akan menggembung dibagian perut dan yang lebih parahnya akan membuat perut terlihat semakin lebar.
  2. Jika Pinggang anda yang  lebar maka anda harus menghindari memakai rok dengan bahan yang tebal dan sebaiknya pada bagian depan atau belakang rok dipasang resleting untuk memberikan kesan lebih kecil pada bagian pinggang. Agar terkesan lebih elegan bisa juga memakai ikat pinggang berbahan elastis sebagai aksesoris.
  3. Jika Bagian badan terlihat lebih panjang dibanding bagian kaki maka sebaiknya hindarilah memakai rok mini dan memakai rok dibawah pinggang, karena akan menyembunyikan bagian kaki dan membuat tubuh terkesan pendek.